Meriah !! Kecamatan Simpang Kanan Gelar HUT KE 21



Rohil -Ameranews.com,Simpang Kanan, Rohil Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun Kecamatan Simpang Kanan yang ke 21, pada Minggu (22/10/2023), Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd Gelar acara perayaan dan syukuran yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Simpang Kanan.

Acara yang dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong S.Ip, M.Si didampingi ibu Sanimar Aprizal Sintong juga dihadiri sekda rohil, anggota DPRD Risben tambun ,Asisten III,Kadis PUPR, Camat Balai jaya,M.Fauzan ,SPT, serta ASN ,TNI/polri,dan seluruh Datuk Penghulu Se Kecamatan Simpang Kanan juga para tamu undangan.

Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd , saat di konfirmasi awak media menyampaikan, Ucapan Selamat dan Sukses Kecamatan simpang Kanan juga ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Rohil Afrizal Sintong S.Ip, M.Si dalam acara perayaan Hari jadi Kecamatan Simpang Kanan yang ke 21, ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Camat, "acara perayaan ulang tahun kali ini kita gelar dengan harapan agar masyarakat simpang kanan dapat semakin akrab dan kompak demi kemajuan kecamatan simpang kanan kedepanya. 

Bupati dalam sambutanya menyampaikan, Tahniah atas Hari Jadi Kecamatan Simpang Kanan yang ke 21, semoga kedepanya dengan bertambahnya usia Kecamatan Simpang Kanan dapat menjadi pendorong kesuksesan bagi masyarakat dan juga mempercepat laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

Ditambahkanya," akibat jarak tempuh yang begitu jauh yang dapat memakan waktu berjam jam bahkan bila sampai ke Panipahan akan memakan waktu berhari hari, sehingga hanya sekali sekali kami dapat mengunjungi kecamatan simpang kanan ini,terkait dengan infrastruktur bupati menyampaikan bahwa dalam pembangunan jalan tidak bisa kita lakukan secara merata berhubung karena keterbatasan anggaran jadi kita berharap anggaran APBD, kedepan nya agar dapat meningkat. Karena yang selama ini, pemerintah menyisir di segala penjuru dalam pembangunan infrastruktur kita teliti betul yang mana yang harus kita kerjakan, "papar nya. 

Dengan wilayah yang cukup luas dan anggaran sekarang ini,terlalu sedikit untuk dibagikan ke camatan-kecamatan yang ada, Untuk itu kita akan berupaya untuk meningkatkan pendapatan daerah kita, terutama PAD dan mengupayakan DBH, bupati juga mengajak masyarakat agar saling mendukung dengan kemajuan daerah,dan untuk para pengusaha di wilayah ini agar senantiasa turut bekerja sama dengan memberikan CSR nya.dan juga para media dan pengguna media sosial agar lebih berhati hati ungkap nya .mari kita bersama sama saling mendukung dengan ke majuan daerah ini ,apa yang kita miliki sekarang ini dapat semakin meningkat kesejahteraan masyarakat kedepanya,pemerintah selalu berupaya untuk mencapai kemajuan di kabupaten Rokan hilir yang kita cintai ini, "jelas nya. 

Karena amanah yang telah dipercayakan masyarakat kepada kami termasuk kepada Camat dan Datuk Penghulu, mari kita doakan agar kiranya dapat menjadi amal ibadah dan bukan menjadi malapetaka. Untuk itu kami berharap dengan amal ibadah ini mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala," harapnya. 



Dalam hal ini bupati dan para pemangku kepentingan juga membagi kan bantuan secara simbolis, sembako kepada masyarakat penerima sebanyak 600 paket sembako bantuan berupa beras dengan rincian dari Baznaz sebanyak 500 karung dan juga dari dinas sosial sebanyak 100 karung. 

Usai upacara ulang tahun kecamatan Simpang Kanan di gelar ,para anak sekolah dan masyarakat melaksanakan giat jalan sehat yang di ikuti oleh bupati Afrizal Sintong, bersama dengan camat simpang kanan,para rombongan dari kabupaten Rokan hilir, dan membagikan hadiah door prize berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas, dan berbagai hadiah lain nya. Acara di HUT kecamatan yang ke 21 berjalan dengan lancar samapai dengan selesai (Yolanda.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak