Serda Eko Priono Komsos, Ajak Warga Ikut Serta Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Eko Priono Babinsa Kelurahan Tirta Siak Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama warganya Minggu (1/10/23) untuk mengajak turut serta menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dan warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.

Serda Eko Priono menyampaikan bahwa dengan Pelaksanaan Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Sehingga menimbulkan keakraban hubungan Silturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat di wilayah binaan nya.

“Tidak hanya itu kita juga manfaatkan komsos ini sebagai ajang bersiltarurahmi dan saling memaafkan bersama warga”, kata Babinsa.

Selanjutnya Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamaan”, pungkas Babinsa.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak