Serda Joni Marlin Mengajak Warga Meningkatkan Kamtibmas Diwilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Menjalin keakraban bersama warga binaan merupakan tugas pokok seorang babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Kel. Tampan, Korami 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Serda Joni Marlin  dengan melaksanakan Kegiatan Komsos bersama Warga binaan,  pada Senin, (09/10/23 ) pukul 11.00 WIB di Jl. Riau Baru  RT 004 RW 003 Kel. Tampan, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan Komsosnya Serda Joni Marlin juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang pentingnya memberikan arahan dan bimbingan kepada warga agar terhindar dari pengaruh negatip.

Babinsa Serda Joni Marlin juga menghimbau kepada kaum remaja Putra dan Putri terutama dalam pergaulannya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas,kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba.

“Kepada orang tua diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan prilaku anak serta lingkungan.”pungkasnya (lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak