Babinsa Hadiri Malam Pengantar Tugas Security PT Pandawa Satria Nusantara Angkatan 84 di Jalan Kelurahan Rt 02 Rw 14


Pekanbaru -Ameranews com, Babinsa Koramil 05/Sail  Kodim 0301/PBR Serma Afriadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Acara malam pengantar tugas Security PT Pandawa Satria Nusantara Angkatan 84 di Jalan Kelurahan Rt 02 Rw 14. Selasa (21/11/23) malam.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Afriadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan rakyat.

Babinsa harus mampu menguasai wilayah binaannnya dan mampu bersinergi dengan para tokoh-tokoh pemuda tokoh agama dan juga seluruh lapisan masyarakat sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya.” ungkapnya.

Tak lupa dalam komsos tersebut Serma Afriadi  juga menghimbau kepada pihak Security PT Pandawa Satria Nusantara Angkatan 84 untuk mentaati peraturan dalam bekerja sebagai pengamanan dimana pun ditempatkan oleh pihak Perusahaan,"Tuturnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak