Babinsa Kampung Dalam Serda Ardiman, Hadiri Rapat Warga di RW 005


Pekanbaru -Ameranews com,Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ridho menghadiri rapat warga di RW 05 Jl. Kampung Dalam Kec. Senapelan.

Adapun kegiatan ini membahas program kerja  “Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja yang sudah diusung  supaya berjalan dengan lancar. Kemudian silaturahim semakin ditingkatkan terutama memupuk rasa persaudaraan, bertetangga dan bermasyarakat dengan tidak menghilangkan norma-norma yang ada, adat istiadat serta adat ketimuran,” kata Serda Ardiman.

Pada kesempatan ini salah satu ketua RT berharap dari pertemuan ini kita bekerjasama dalam mengurus warga, karena masih terdapat warga kita yang belum tersentuh program bantuan sosial dari pemerintah untuk warga tidak mampu.kata Ketua RT.

Masih kata Serda Ardiman menuturkan “Menghadapi musim cuaca yang kurang menentu masyarakat diharap lebih waspada dalam menjalankan aktifitas sehari -hari agar sehat-sehat selalu dan terhindar dari malapetaka.katanya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak