Babinsa Kel. Air Hitam Memonitor Kegiatan Dandim 0301/Pbr Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu Tahap II Th. 2023-2024


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra memonitor kegiatan Komandan Kodim 0301/Pbr menghadiri undangan " Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu Tahap II Th. 2023-2024 dengan Tema " Dengan Sinergi Dan Kolaborasi Kita Wujudkan Pemilu Yang Berdaulat Di Provinsi Riau " pada Jumat (17/11/23) pukul 08.30 WIB berempat di Ball Room Hotel Grand Elite Jl. Riau Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K,MH, Plt Gubernur Riau di wakili oleh Asisten 1, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, Kajati Riau Akmal Abbas, SH,M.H, Ketua DPRD Riau Yulisman,  S.Si,MM, Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir, SH,LLM, Ketua Bawaslu Riau Alnofizal, SE,S.ikom, Kabinda Riau Brigjen TNI R.Wibisono, Dandim 0301/Pbr Kol. Kav. Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos, Para PJU Polda Riau, PJU Polresta Pekanbaru dan Para Walikota serta Bupati se Prov Riau.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0301/Pbr Kol. Kav. Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos menyampaikan rapat koordinasi lintas sektoral dilaksanakan sebagai wadah kolaborasi antara Polri, TNI, Penyelenggara Pemilu dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2024 sehingga terciptanya Keamanan Kelancaran dan Ketertiban pada setiap tahapan pemilu dari tahun 2023 sampai tahun 2024.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan Rakor Lintas Sektoral ini bisa meningkatkan sinergitas, komunikasi dan koordinasi bersama antar lembaga/instansi pemerintahan di Provinsi Riau dengan stakeholder terkait dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kami menyambut baik kegiatan ini dan kita pastikan Riau khususnya Pekanbaru siap untuk menghadapi dan menyelenggarakan Pemilu tahun 2024 termasuk Pilkada di akhir tahun 2024 nanti, pihaknya siap mendukung dan bekerjasama dengan Polri dan Pemerintah Daerah untuk mengamankan jalannya Pemilu 2024, sehingga berlangsung aman dan damai,"pungkasnya usai acara (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak