Babinsa Kel, Kampung Baru Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Karyawan SPBU dan Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat desa dengan Babinsa, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Budi Irwanto Babinsa Kel, Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pegawai dan Karyawan SPBU di Jl. Yos Soedarso Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.Minggu (26/11/23).

Supaya terjalin hubungan Silahturahmi serta komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat desa binaan guna menciptakan kebersamaan agar tercapainya tugas Babinsa secara maximal di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Budi Irwanto menyampaikan, selain untuk mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), kegiatan memantau perkembangan situasi keamanan di wilayah khusus nya di wilayah binaan, selain komsos nya Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU agar tetap melaksanakan antrian dengan sabar dan teratur.

Lebih lanjut Babinsa Serda Budi Irwanto mengatakan tujuan dari komsos nya ini untuk meningkatkan silaturahmi serta memberikan penjelasan kepada karyawan SPBU agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi kerja SPBU tersebut. Dengan adanya perhatian yang diberikan Babinsa, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kerjasama yang baik untuk selanjutnya. Untuk menciptakan keakraban dengan warga Masyarakat diwilayah binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan Pengusaha SPBU serta masyarakat.pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak