Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Laksanakan Komsos Bersama Dengan Lurah dan Ketua Forum RT-RW


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi melaksanakan Komsos Bersama Dengan Lurah Syafiyanto, S.Pd dan Ketua Forum RT-RW Bapak Pusdi, bertempat diruang kerja Lurah Jl. Melur Kel. Padang Terubuk Kec. Jum'at (3/11/23).

Perangkat RT/RW dan Lurah sebagai mitra kerja Babinsa di wilayah, Serda Nisralovi melaksanakan silaturahmi dengan perangkat RT/RW, Warga Masyarakat dan Lurah untuk menjaga komunikasi dua arah yang baik guna menjaga kondusifitas Kamtibmas aman diwilayah Kelurahan Padang Terubuk.

Kordinasi serta komunikasi yang baik oleh Serda Nisralovi di setiap kegiatan atau penyelesaian masalah wilayah dengan bermusyawarah guna tercapainya kesepakatan bersama.

“Kegiatan pelaksanaan Komsos bersama perangkat RT/RW, Lurah dan Warga Masyarakat membahas tentang rencana kegiatan sosial yakni kerja bakti membersihkan lingkungan dan menjaga Kamtibmas wilayah binaan teritorialnya.

Terpisah ,Pada pelaksanaan Komsos tersebut, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, kegiatan Komsos yang di laksanakan Babinsa adalah untuk mengetahui kondisi wilayah binaan teritorialnya, sehingga apabila terjadi masalah  diwilayahnya Babinsa dapat dengan cepat membantu kesulitan warganya.ujar Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak