Babinsa Koramil 03/Senapelan Komsos di Warung Milik Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya rutin dikakukan Babinsa jajaran Kodim 0301/PBR untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Snpl, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat ,pada hari Jum'at (24/11/23) pukul 08.30 WIB di kedai Bpk. Miswan komplek Central Niaga Jl. Soekarno Hatta Rt 001 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Jamil Candra berbincang bincang dengan tokoh masyarakat untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Komunikasi sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

Secara terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  menerangkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak