Babinsa Koramil 05/Sail Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Diwilayah Binaannya


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya di  Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru ,Selasa (28/11/23).

Kali ini, Babinsa Peltu Ery Taufan dan rekan-rekan memanfaatkan warung kopi di jalan Tengku Ubey kelurahan Simpang Tiga kecamatan Buktraya.

Peltu Ery Taufan menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Polri dengan rakyat serta upaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut, Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” pungkas Peltu Ery Taufan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak