Babinsa Laksanakan Patroli Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjaga Kamtibmas


Pekanbaru -Ameranews.com, Guna menciptakan situasi kewilayahan yang senantiasa kondusif, Personil Kodim 0301/Pbr dpp Pelda Iskandar bersama personil Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan Kegiatan patroli sinergitas Minggu (12/11/23).malam

Babinsa Pelda  Iskandar mengatakan patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban d lingkungan masyarakat yang nyaman kondusif,” jelasnya.

Kegiatan patroli TNI-POLRI ini merupakan upaya preventif, untuk mencegah guantibmas dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

”mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” imbau Iskandar.

Diharapkan melalui giat patroli ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” tutupnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak