Babinsa Maharatu Hadiri Pemilihan Ketua RT. 02 RW. 07 Dipelataran Musholah Baitul Mulk


Pekanbaru -Ameranews.com, Sama di masa yang di tunggu-tunggu masyarakat Indonesia seperti halnya Pemilu yang sebentar lagi akan di laksanakan, tepatnya di Tahun 2024, pemilihan ketua RT dan RW tetap di laksanakan secara demokrasi oleh masyarakat untuk dapat memilih orang yang akan memimpin suatu lingkup lingkungan tempat mereka bermukim.

Di wilayah lingkungan Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai khususnya RW. 07 sedang di laksanakan pemilihan ketua RT 02 yang di lakukan secara demokrasi oleh  masyarakat yang ada di lingkungan tersebut.Kamis (16/11/23).

Di temui pada saat pemilihan ketua RT. 02 tersebut Babinsa Kelurahan Maharatu Koramil 05/Sail Sertu Adi Tia Mengatakan bahwasannya kehadiran saya di sini merupakan suatu wujud tugas pokok saya sebagai Babinsa, diantaranya untuk dapat menciptakan rasa aman dan nyaman pada masarakat seperti halnya dalam kegiatan pemilihan ketua RT yang sedang di laksanakan pada saat ini.

Tak lupa juga dia mengatakan kepada ketua RT. 02 yang baru Bapak Jamaludin untuk tetap menjaga kekompakan masyarakat lingkungannya dan tetap melanjutkan program apa saja yang sudah di lakukan oleh Pak Suparmin selaku Ketua RT terdahulu ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak