Babinsa Sukamulia Bersama Unsur Terkait Laksanakan Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Mansyur menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting bertempat di dua  Posyandu Terpilih di lingkungan Puskesmas Sail yaitu Posyandu Dwikora dan posyandu Kemala,Senin (13/11/2023 ).

Permasalahan stunting merupakan masalah serius dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia. Tantangan ini harus diatasi dengan baik agar generasi masa depan Indonesia bisa menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Sail Bpak Almizar S.Sos,Staf Kecamatan Sail Kapus Sail Dr.Armiyeti,Lurah Suka mulia Azwar SH,Babinsa Kel Suka mulia Serda Mansyur serta Kader Posyandu Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Babinsa Koramil 05 Sail Serda Mansyur mengatakan, Penurunan Stunting ini harus melibatkan semua elemen baik pemerintah daerah, Kecamatan, dan Desa, sehingga dengan adanya keterlibatan tersebut program-program bisa sejalan dan secara tidak langsung akan berpengaruh dalam penanganan penurunan stunting di Kecamatan Sail Kota Pekanbaru ujarnya".(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak