Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Memberikan Bantuan Gizi dan Monitoring Perkembangan Anak Stunting


Pekanbaru -Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi memberikan bantuan gizi dan monitoring perkembangan anak stunting di Kel. Kampung Baru Kec, Senapelan.

Rabu (1/11/23). Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama dan tanggung jawab sebagai bapak asuh anak Stunting.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, kunjungan dilakukan untuk monitoring tumbuh kembang anak. Kunjungan juga untuk memberikan semangat dan motivasi orang tuanya agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anaknya.

“Kunjungan ini adalah guna monitoring tumbuh kembang anak dan memberi semangat dan motivasi orang tuanya agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anaknya yang stunting serta membantu sedikit sosial untuk menambah lebih bersemangat,” ungkap Danramil.

Babinsa juga menyempaikan kunjungan yang dilakukan merupakan wujud nyata kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan terhadap kesehatan warganya. Dalam kunjungannya, Danramil bersama rombongan juga memberikan bantuan sosial paket sembako.

“Kami juga memberikan bantuan sedikit berupa paket sembako, saya berharap jangan dilihat dari nilainya, tetapi keberkahannya semoga dapat bermanfaat," tutupnya.

Diketahui, dalam kunjungan anak stunting ini, Danramil 03/Senapelan mengunjungi kediaman keluarga  Misya Chaliana yang mana pertumbuhan anak sudah mulai membaik.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak