Kepenghuluan Bagan Septa Permai, Merasa Terpanggil Kumpulkan Donasi Peduli Palestina


Rohil -Ameranews.com, Kepanghuluan Bagan Septa Permai, merasa terpanggil dari hati nurani Peduli dan beri rasa kemanusiaan dan menyatukan solidaritas terhadap warga Negara Palestina atas agresi Militer Negara Israel, Kepenghuluan Bagan Septa Permai bersama perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha.

Dan semua warga Kepenghuluan Bagan Septa Permai laksanakan kegiatan bhakti sosial mengumpulkan donasi atau sumbangan untuk warga Negara Palestina. Selasa (07/11/23), Pukul 16.30 WIB.

Datuk Penghulu Bagan Septa Permai H Sutejo saat di konfirmasi awak media di kantor Kepenghuluan Bagan Septa Permai mengatakan, Iya, kami bersama warga melakukan bhakti sosial mengumpulkan donasi atau sumbangan untuk warga Negara Palestina.

"Adapun tujuan kegiatan bhakti sosial adalah, mengumpulkan donasi atau sumbangan ini yaitu, untuk membantu meringankan beban warga Palestina yang saat ini terjadinya peperangan,"kata H. Sutejo.

Selain itu juga, kami bersama masyarakat ikut prihatin dan merasa terpanggil hati nurani kami atas kejadian peperangan di Palestina,"terang H. Sutejo.

Donasi atau sumbangan ini bersumber dari warga, mulai dari KUD Anugrah, Perwiritan Alhidayah, TK Al-Amin, Perwiritan Nurul Iman, Perwiritan Nurul Huda, Kantor Kepenghuluan, BPKep, tokoh agama dan tokoh masyarakat,"ujar Datuk Penghulu ini.

" Alhamdulillah, dari hasil donasi atau sumbangan dari warga dan semua elemen Kepenghuluan Bagan Septa Permai yang terkumpul yaitu berjumlah Rp (10,157,000,00 ), Rupiah,"terang Datuk Penghulu.

Sumbangan ini kami salurkan melalui Koordinator Donasi saudara Sadam Husein melalui Organisasi INH Internasional Networking For Humanitarian (INH) yang resmi dan diterima langsung oleh Kedutaan Indonesia yang ada di Palestina.

Semoga sumbangan dari semua masyarakat Kepenghuluan Bagan Septa Permai Kecamatan Bagan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Palestina,"harap Datuk Penghulu.

"Dan semoga Allah SWT memberi kuatan, kesehatan, keselamatan dan perlindungan untuk semua masyarakat Negara Palestina,"Do'a Datuk Penghulu Bagan Septa Permai kata H. Sutejo ini.(Yolandha ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak