Komsos dengan Warga Babinsa Bandaraya Sampaikan Jangan Mudah Terprovokasi


Pekanbaru -Ameranews.com,Babinsa Kel. Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal melaksanakan Komsos bersama warga pada hari Minggu (19/11/23) di Jl. Darma Bakti Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Seperti yang dilakukan Pelda Dafrizal dirinya melaksanakan Komsos sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.

Selain itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan. Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.tuturnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak