Mendukung Pemerintah Mencegah Stunting Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Melaksanakan Pendataan dan Pendampingan Anak Stunting


Pekanbaru -Ameranews.com, Guna mendukung penuh pemerintah dalam upaya mencegah Stunting Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam,koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru. Melaksanakan pendataan dan pendampingan anak stunting di Jl. Kampung Dalam RT 005 RW 005 Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan, Pekanbaru.Kamis (9/11/23).

Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Ardiman menyampaikan, “Kami juga memberikan himbauan agar warga yang memiliki balita rajin mengikuti pemeriksaan kesehatan di Posyandu. Guna mempermudah pemantauan pertumbuhan kesehatan balita sehingga dapat terhindar dari stunting,” ucapnya.

“Selain itu para orang tua juga harus selalu menjaga kesehatan anak balitanya. Serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, termasuk memelihara kebersihan lingkungan rumah.

"Alhamdulillah Naura Putri Khomariah yang berat badan sudah mulai naik. dimana saat ditimbang bulan Oktober beratnya 7.8kg, dan pada bulan November ini naik menjadi 8.2 KG,"pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak