Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Komsos Bersama Lurah dan Forum RT-RW di Kelurahan


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman melaksanakan komsos bersama dengan Lurah Yasir Hidayat, A.Md, Bhabinkamtibmas Aipda Ridho serta Forum RT-RW di Kelurahan Jl. Kampung Dalam Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan.

Perangkat RT/RW dan Lurah sebagai mitra kerja Babinsa di wilayah, Serda Ardiman melaksanakan silaturahmi dengan perangkat RT/RW, Warga Masyarakat dan Lurah untuk menjaga komunikasi dua arah yang baik guna menjaga kondusifitas Kamtibmas aman diwilayah Kelurahan Kampung Dalam.

Kordinasi serta komunikasi yang baik oleh Serda Ardiman di setiap kegiatan atau penyelesaian masalah wilayah dengan bermusyawarah guna tercapainya kesepakatan bersama.

“Kegiatan pelaksanaan Komsos bersama perangkat RT/RW, Lurah dan Warga Masyarakat membahas tentang rencana kegiatan sosial yakni kerja bakti membersihkan lingkungan dan menjaga Kamtibmas wilayah binaan teritorialnya.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut, Serda Ardiman mengatakan, kegiatan Komsos yang di laksanakan adalah untuk mengetahui kondisi wilayah binaan teritorial, sehingga apabila terjadi steaming belt diwilayahnya dapat dengan cepat membantu kesulitan warganya.ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak