Babinsa Kampung Bandar Menghadiri Rapat Musyawarah Kelurahan Peserta PBPU Pemerintah Kota Pekanbaru


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kampung Bandar Pelda Iskandar Koramil 03/Snpl Kodim 0301/PBR menghadiri undangan Rapat Musyawarah Kelurahan Peserta PBPU Pemkot di Kantor Lurah kampung Bandar jalan Merbau kelurahan kampung Bandar kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru,Kamis (21/12/23).

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Lurah Bpk Nofri Anungrah Putra, Pendamping dari Dinas Sosial Ibu Nani, Babinsa Pelda Iskandar, Seklur Ibu Arnida Anwar, Staf Kelurahan, Para Ketua Rw, Para Ketua Rt.

“Terimakasih pak Babinsa, sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah kelurahan kampung Bandar.Saya harapkan Babinsa selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Pemerintah," ungkap Lurah.

"Dan dalam hal ini di minta para ketua Rw dan Rt bekerjasama untuk mendata warga nya yang kurang mampu  yang belum mempunyai Kartu KIS, agar didata serta diajukan ke Dinas Sosial Kota Pekanbaru,"Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan, saya berharap kepada kita semua unsur pemerintah kelurahan agar kita selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan baik seperti halnya Rapat Musyawarah Kelurahan Peserta PBPU kota Pekanbaru ini segala permasalahan dan kegiatan yang ada dapat kita tuntaskan bersama, tutur Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak