Babinsa Kelurahan LBT Gotong Royong Dalam Rangka Penanggulangan Banjir Bersama Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT) Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serka Rizki Adrianto dan Kopda Edo Bayu melaksanakan gotong royong pembersihan drainase bersama dengan warga, dalam rangka penanggulangan banjir.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan diwilayah rawan banjir di Jl. Arjuna RT 002 dan RT 004 RW 008, Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofiyandri, M.Pd, Babinsa Serka Rizki Adrianto dan Kopda Edo Bayu, Bhabinkamtibmas Aipda Alip Setiyono, Karang Taruna Kelurahan Labuh Baru Timur, FKPPI Senapelan, Personil DLHK, Ketua RT dan RW, Masyarakat RT 002 dan RT 004 RW 008.

Dalam Kegiatan gotong royong ini Babinsa Serka Rizki Adrianto mengatakan gotong-royong bertujuan dalam rangka penanggulangan banjir diwilayah rawan banjir.

Selain itu kegiatan dilaksanakan Guna membangkitkan kembali kesadaran masyarakat agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungan. Sebagai upaya mencegah terjadinya banjir, serta untuk menjalin kerja sama yang baik dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.pungkas Serka Rizki Adrianto.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak