Babinsa Koramil 03/Senapelan Intens Komsos dengan Karyawan PT. ACP


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama Karyawan PT. ACP ( Adici Crane Pratama ) pada Jum'at (08/12/23) pukul 09.00 WIB di Riau Ujung RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

“Sertu Jamil Candra mengatakan kita Secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Sertu Jamil Candra.

Saat melaksanakan Komsos dengan karyawan PT. ACP Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR  Kapten Arh Hardi mengungkapkan, Babinsa adalah merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Apal lagi sekarang Musin hujan, untuk itu para Babinsa inten melaksanakan patroli dan sosialisasi dengan cara Komsos agar kebanjiran dapat kita cegah, terang Danramil (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak