Babinsa Simpang Tiga Serda Nursyirwan Komsos Dengan Managemen The Baliview Luxury Villas & Resto


Pekanbaru -Ameranews.com, Untuk menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Babinsa Simpang Tiga Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Nursyirwan  melaksanakan Komsos dengan pihak manajemen The Baliview Luxury Villas & Resto yang bertempat di Jl. Putri Indah Kel. Simpang Tiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para manajemen Hotel/Penginapan.

Kedatangan Serda Nursyirwan  di disambut hangat oleh Bapak Irvan Pengelola The Baliview Luxury Villas & Resto dan para Staf dengan penuh keharmonisan, berbincang-bincang mengenai berbagai masalah kamtibmas.

Serda Nursyirwan menyampaikan bahwa Babinsa akan selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama yang baik selama ini.

“Selain itu berkaitan dengan masih adanya Kamtibmas diwilayah saat ini kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas khususnya dilingkungan perhotelan khususnya di wilayah Kel. Simpang Tiga” tutupnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak