Danramil 03/Senapelan Didampingi Babinsa Komsos Bersama Ketua RT dan Warga


Pekanbaru -Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Hardi Didampingi Babinsa Kelurahan Tampan Serda Joni Marlin melaksanakan komsos bersama Ketua RT 004  dan Warga di Jl. Surya Indah RT 004 RW 003 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki.Selasa (19/12/23).

Hadir pada kegiatan komsos selain Danramil 03/Senapelan juga turut dihadiri Bati Tuud Peltu Sukirno, Babinsa Serda Joni Marlin, Ketua RT 004 RW 003 Bapak Surya Darma dan Warga.

Anjangsana yang dilakukan Danramil bersama Babinsa dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

" Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, " dalam kegiatan Komsosnya memberikan masukan Tentang pentingnya koordinasi wilayah situasi dan kondisi tingkatkan terus koordinasi yang sudah terjalin selama ini khususnya warga Kel.Tampan.

" Selain itu, lanjut Danramil, personil Babinsa memberikan pesan Kamtibmas kepada Ketua RT agar senantiasa memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungan, karena itu bukan tugas sebagai aparat saja, namun semua warga masyarakat turut serta menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. " tutur Danramil.

Sementara itu, Serda Joni Marlin menambahkan, untuk waspadai tentang berita Hoax yang sedang marak di media sosial dan lingkungan kita yang bisa memecah belah Bangsa, dan juga selalu bersama sama menghimbau kepada warga dan masyarakatnya khususnya dilingkungan Kel Tampan untuk tidak bosan menjaga keamanan dan lingkungan. " katanya.

" Saya selaku Ketua RT 004 mengucapkan banyak terima kepada Danramil 03/Senapelan dan Babinsa atas kunjungannya ditengah kesibukan serta masukan himbauan penekanan dan akan siap melaksanakan apa yang sudah disampaikannya." ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak