Danramil 03/Senapelan Menghadiri Kegiatan Jum'at Curhat Kapolresta Pekanbaru di Masjid Raya


Pekanbaru -Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Hardi menghadiri undangan kegiatan Jum'at Curhat Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika,S.IK di Masji Raya Jl. Masjid Raya Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK, Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang, S.IK, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Pejabat Polresta Pekanbaru, Babinsa Kampung Bandar Pelda Iskandar, Bhabinkamtibmas Aipda Petrus, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, Serta warga.

Kapolresta Pekanbaru juga mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu wadah sarana komunikasi, untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. "Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah, yang kemudian kami lakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut," terangnya.

“Program Jumat Curhat ini akan rutin digelar, selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara aparat dan masyarakat,” pungkas Kapolresta.

Menurut Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi ,kegiatan ini sangat baik dilakukan sebab, hal ini adalah salah satu inovasi untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat.ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak