Komandan Koramil 03/Senapelan Pimpin Karya Bakti Dalam Pencegahan Banjir


Pekanbaru -Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Arh Hardi memimpin Kegiatan Karya Bakti dalam rangka penanggulangan banjir. Pada Jumat, (08/12/2023)pukul 08.00 WIB,Jl. Arjuna RT04/RW08, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Camat Payung Sekaki bpk Yurikha Heriandani S.STP, Kapolsek P. Sekaki Iptu Rejoice B Manalu, Lurah se Kec. Payung Sekaki, Babinsa LBT, Bhabinkamtibmas LBT, Pers Kodim 0301/PBR  25 org, Pers Polsek P. Sekaki 10 org, Ormas Pemuda Pancasila 5 org, Karang Taruna kel. LBT 5 org, FKKPPI 10 org, DLHK 10 org, Ketua RW 08,RT 02 dan RT 04 dan Warga masyarakat RT 02 dan RT 04.

Koramil 03/Snpl yang dipimpin oleh Kapten Arh Hardi melaksanakan gotong royong pembersihan drainase guna mencegah banjir bersama dengan warga di Jl. Arjuna ,RT 002 RW 008 Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki.  

Gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, serta mencegah terjadinya banjir, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sebab akhir-akhir ini di daerah kita  sering terjadi hujan deras, yang berpotensi menyebabkan bencana banjir. Sehingga Kodim 0301/PBR  berinisiatif menggerakkan seluruh jajarannya, untuk melakukan upaya pencegahan,” terang Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak