Kopda Edo Bayu S Melaksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur di Wilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/ Snpl, Kodim 0301/PBR, Pada hari Sabtu (02/11/23) Pukul 10.30 WIB Kopda Edo Bayu S melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur di Jl. Selamat,Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Program Babinsa Masuk Dapur merupakan salah satu program penting yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu di wilayah binaan.

Serta membantu memasak makanan untuk mereka, sehingga melalui program tersebut, Babinsa akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga di kelurahan Labuh Baru Timur , Kecamatan Payung Sekaki.

Menyikapi hal tersebut, Kopda Edo Bayu juga melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur dengan sasaran dapur Ibu Isratmi  (59 THN), kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI serta senergitas terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah binaan,” tuturnya.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung serta bisa merasakan menjadi solusi dalam mengatasinya,” Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak