"Meriah" Resmi Kepengurusan DPC dan PAC LLMB Kecamatan Binawidya Dilantik


"SATUKAN PERBEDAAN, BANGUN KEKUATAN NEGERI"


Pekanbaru -Ameranews.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru secara resmi dilantik oleh Panglima Tengah DPD LLMB Kota Pekanbaru, Panglima Muhammad Uzer, Ahad (17/12/2023) di Wahana Wisata Badnur Minatur Riau  (BMR) jalan Semangka  Kelurahan Binawidya Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru dengan meriah dan Lancar.

Acara Pelantikan ini berjalan dengan hikmat, yang diikuti seluruh pengurus   PAC LLMB Kecamatan Se Kota Pekanbaru dan DPC Pelawan, DPC Tuah Madani yang kali ini di Nakhodai Pangda Amrizal Nasution dan puluhan pengurus lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri dt Panglima Besar DPP LLMB Dt. Sri Ismail Amir SH. MH beserta jajaran pengurus DPP LLMB, Turut hadir juga Datuk Pakar DPP LLMB, dt Rahmad Viera, Anggota Dewan Riau, Datin Iwa Sirwani Bibra, Forkopimcam Kecamatan Binawidya dan Puluhan Tokoh Masyarakat Binawidya serta para undangan.

Pada kesempatan ini, Panglima Tengah DPD LLMB Kota Pekanbaru, Panglima Muhammad Uzer dalam Pelantikan DPC LLMB Kecamatan Binawidya itu ditandai penyerahan  bendera kebesaran petaka LLMB dan pemasangan tanjak.

Panglima Muhammad Uzer dalam Pelantikan DPC LLMB Kecamatan Binawidya menyampaikan  bahwa pelaksanaan acara pelantikan ini terlaksana sesuai dengan rencana dan berjalan sukses dan Beliau mengapresiasi Panitia serta DPC yang bertungkus lumus mensukseskan acara, "Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh panitia dan pengurus LLMB Kecamatan Binawidya, maka acara pelantikan dapat diselenggarakan dengan baik,” ucapnya.

"Kita Harus menjadi Tuan Rumah Dinegeri Sendiri dan Kita harus Bersatu, Jika Kita Lemah maka kita muda terpecah, pastinya dengan lemah  sulit bersatu dan Muda Diadu domba, Maka dengan Hadirnya LLMB Kecamatan Binawidya ini akan mempersatukan, mari kita kembangkan Lembaga Laskar ini yang alhamdulillah saat ini bisa dipercaya Khalayak Publik", Cakap dt Uzer.

Sementara itu Panglima Muda LLMB Kecamatan Binawidya, Amrizal Nasution mengatakan terima kasih kepada Panglima Besar Datuk Ismail Amir, SH.MH,  Panglima Tengah DPD LLMB Kota Pekanbaru, Panglima Muhammad Uzer, Datuk Dewan Pakar DPP LLMB, dt Rahmad beserta rombongan yang berkenan hadir untuk melantik Pengurus DPC dan PAC LLMB Kecamatan Binawidya ini.

“LLMB Kecamatan Binawidya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru khususnya kecamatan dan kelurahan Se Kecamatan Binawidya  serta dari kalangan manapun, selagi tujuan untuk kemaslahatan masyarakat Kecamatan Binawidya dan kami meminta kepada pemerintah kecamatan bisa bekerjasama, jangan warga Binawidya mati di lumbung Padi” tegasnya dalam kata sambutan singkat.

Sementara itu Panglima Besar Datuk Ismail Amir, dalam pidatonya beliau mengapresiasi LLMB DPC Binawidya karena yang perdana mengadakan pelantikan. Panglima Besar juga menyampaikan secara tegas, bahwa kehadiran Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) agar kita di anggap bahwa Kota Pekanbaru ada tuannya untuk mengangkat harkat dan martabat melayu.

Jika melayu tidak bersatu maka melayu akan tergadai, yang mana kita sangat miris bahwa saat ini banyak anak-anak di Kota Pekanbaru yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan dikampungnya sendiri. Padahal Kota Pekanbaru terdapat banyak perusahaan Pergudangan,” tegasnya.

“Mari kita bersinergi untuk membangun Kota Pekanbaru demi kepentingan masyarakat, mari kita ketepikan untuk kepentingan pribadi masing-masing dan dapat lebih menyemarakkan lagi keberadan LLMB di Kecamatan Binawidya ini dan mari kita jaga kekompakan antar pengurus LLMB di kecamatan ini,” ujar Ismail.(GNC/MN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak