Peltu Sukirno dan Serda Ardiman Melaksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja Paroki Santo Paulus Jl. Soekarno Hatta



Pekanbaru -Ameranews.com,Guna memastikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kodim 0301/PBR melalui para Babinsa melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah binaannya.

Seperti yang di lakukan Personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Sukirno dan Serda Ardiman melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Gereja Paroki Santo Paulus Jl. Soekarno Hatta Kel. Bandarraya Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Peltu Sukirno mengatakan kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas. " ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif,” ujar Peltu Sukirno.

Lebih lanjut Peltu Sukirno mengatakan tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah serta memastikan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Alhamdulilah pelaksanaan ibadah di wilayah Kelurahan Bandaraya berlangsung dengan baik, lancar dan aman” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak