Serda M.Tarigan Babinsa Tangkerang Barat dan Lurah Gelar Rapat Sambut Nataru


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Menang Tarigan melaksanakan Rapat dengan Lurah Tangkerang Barat Rusmanto,S. Sos dan Ketua RW se Tangkerang Barat membicarakan tentang kesiapan warga dalam menyambut Nataru di Lingkungan Kelurahan Tangkerang Barat,Selasa (19/12/23)

Dalam rapat tersebut, Babinsa meminta kepada Lurah Tangkerang  Barat dan ketua RW agar menggalakan kembali himbauan kepada warga tentang masalah Poskamling dan menggelorakan kembali semangat Ronda di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

Diharapkan dengan menjaga keamanan lingkungan dapat mengantisipasi bahaya kejahatan seperti maling dapat diantisipasi menjelang Nataru dalam menjaga keamanan rumah umat Nasrani yang berkemungkinan ada yang pulang ke kampung halaman.

Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arm Febrizal ditempat terpisah mengatakan bahwa suasana dalam menyambut Nataru di wilayah binaan Koramil 05/Sail butuh perhatian dari semua pihak dan mendorong Babinsa untuk bahu membahu untuk mengatasi permasalahan keamanan dan ketertiban sehingga dengan kerjasama yang baik dengan warga Tangkerang Barat dapat menciptakan suasana Nataru yang aman dan nyaman.pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak