Babinsa Hadiri Perjanjian Kerjasama Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru dengan Mitra dan Peresmian Klinik Pratama


Pekanbaru-Ameranews. com,Babinsa Kel Tangkerang Utara Peltu F Siburian dan Sertu Arif Santoso memonitor dan mendampingi Komandan Koramil 05/Sail di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas ll A Pekan baru Jl Bedianak No1 Pekanbaru Kel.Tangkerang Utara .Kec Bukitraya Pekanbaru dalam rangka Mou kerjasama dengan Mitra dan Peresmian Klinik Pratama Lapas  Perempuan Kelas IIA Pekanbaru,Rabu (31/01/24).

Adapun yang hadir Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Riau, Kepala UPT Kemenkumham Riau, Kapolreta Pekan baru yang di wakili Kanit Polsek Bukitraya, Kepala Dinas Kesehatan, Badan Narkotika Nasional Pekanbaru, Danramil 05/Sail yang diwakili Dan Pos Bukitraya, Kalapas Perempuan, Babinsa, Babinkamtibmas, BNN, Pegawai Lapas,Kasatpol  PP Kota Pekanbaru, Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Pekanbaru, Kepala dinas Kesehatan Provisi Riau, Ketua Dharma wanita Prov Riau, Ketua Dharma wanita Kemenkumham Riau, Kepala dinas Tenaga Kerja Pekanbaru, Kepala dinas Pertanian Pekanbaru, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pekanbaru, Kepala Puskesmas Sapta Taruna.

Kegiatan yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kalapas Sambutan Kepala Kantor Wilayah Pekanbaru Kemenkumham Riau dan sambutan RCEO Regional Office BRI Pekanbaru.

Selain itu kegiatan ini di isi dengan Pawai,Paduan Suara,Tarian Wonderlan,Dram Battel, Kontes Color guard,Penampilan yel yel serta dengan penyerahan Piagam Sertifikat dari kepala kantor wilayah Kemenkumham Riau kepada pihak yang melakukan kerjasama dengan Lapas Perempuan Kelas llA Pekanbaru tahun 2024.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak