Babinsa Kampung Bandar Melayat ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia


Pekanbaru-Ameranews.com, Pada hari selasa 09 Januari 2024 pukul 09.30 WIB Babinsa Kampung Bandar Pelda Iskandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melayat ke rumah duka warga yang meninggal An. Almarhumah Sepri Yeni binti Masril istri Bpk Thomas ( Penjaga Bendungan Pintu Air) di Jl. Meranti RT 03 RW 03 Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan,Kota Pekanbaru.

Turut Hadir dalam kegiatan melayat tersebut Seklur Ibu Arnida Anwar, Babinsa Pelda Iskandar, Perwakilan dari Dinas PU Perairan Provinsi dan Ketua RT dan RW Kel. Kampung Bandar serta Warga Senapelan.

Almarhumah meninggal dunia dikarenakan sakit gula pada usia 44 Tahun di RS. Awalbros di jalan Ahmad Yani, rencananya Jenazah akan disholatkan di Masjid Al-Barru ba'da Zuhur serta dikebumikan di TPU Palas Rumbai siang ini. 

Kami dari jajaran Koramil 03/Senapelan mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Sepri Yeni semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak