Babinsa Koramil 03/Senapelan Hadir dan Dukung Sukseskan MTQ Dikelurahan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin pada Kamis 11 Januari 2024 menghadiri acara dalam rangka  Musyabakoh Tilawatil Qur'an (MTQ) di Masjid Al Mutmainah Jl. Kurnia RT 04 RW 03 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Selain Babinsa juga dihadiri oleh Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni, S.TTP, M.Si, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Brigadir Murten, Ka KUA Kecamatan Payung Sekaki, Ketua LPMK, Forum RT-RW, Peserta MTQ 80 orang dan Warga.

Babinsa Kelurahan Tampan Serda Joni Marlin mengatakan, bahwa Koramil 03/Senapelan melalui Babinsa siap mendukung pelaksanaan kegiatan MTQ ini agar berjalan tertib dan lancar.

Sementara, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, kehadiran Babinsa di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan.

Danramil berharap Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini menjadi pendorong semangat untuk membentuk generasi yang berkarakter Qur’ani. Nilai sebuah MTQ bukan pada piala dan juara, tapi pada muatan dakwahnya,"tutupnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak