Babinsa Koramil 03/Senapelan Sertu Romi Saputra Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan TA 2024


Pekanbaru-Ameranews. com, Babinsa kelurahan Labuh Baru Barat Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Sertu Romi Saputra menghadiri kegiatan  Musrenbang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Thn 2024 Kelurahan Labuh Baru Barat yang dilaksanakan diaula kantor lurah Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Sabtu (13/01/24)

Dikatakan Sertu Romi Saputra bahwa, sesuai peran Babinsa dengan tugas pokoknya, menjadi salah satu pendukung program percepatan pembangunan di tingkat


kelurahan khususnya di wilayah binaan serta Mengajukan usulan,saran dan masukan untuk kepentingan masyarakat umum dari segala bidang.

“Kegiatan ini merupakan forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan, guna menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya.” jelas Babinsa Sertu Romi Saputra.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni S.STP, M.Si, Ketua OMS Kecamatan, Lurah Labuh Baru Barat ,Ketua LPM Labuh Baru Barat Bhabinkamtibmas,Ketua RW dan RT sekelurahan Labuh Baru Barat.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak