Babinsa LBT Tinjau Kebakaran Gudang Salah Satu Rumah Warga Diwilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Memonitor kebakaran gudang rumah warga pada hari Minggu !31/12/23) pukul 23.30 WIB, di Jl. Arjuna, RT02/RW08, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Kegiatan juga turut dihadiri Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofriyandri M.Pd, Ketua Forum RT/RW Kel. LBT bpk A. Ghani, Ketua RT02 Siswanto dan Ketua Pemuda Arief.

Adapun kejadian tepatnya di gudang rumah milik ibu Manurung, di Jl. Arjuna, Rt02/Rw08 yang diduga arus pendek konsleting listrik, pada pukul 23.30.

Pada waktu kejadian tersebut Sdr. Ibu Manurung sedang berkumpul dengan keluarga besar yang sedang merayakan malam pergantian tahun, pada saat berkumpul tiba-tiba  listrik padam, dan salah satu pihak keluarga bergegas untuk menghidupkan skakel MCB.

Dan setelah itu selang waktu 5 menit, tetangga di depan rumah melihat api muncul dari atas plapon, dan pihak keluarga keluar melihat, selanjutnya salah satu warga menghubungi pihak pemadam kebakaran kota pekanbaru, dimana pihak damkar yang memadamkan kebakaran tesebut berjumlah 3 unit mobil damkar yang melakukan pemadaman terhadap gudang rumah ibu Manurung tersebut.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 00.40 wib, Situasi Kondusif tidak ada Korban Jiwa dan kerugian materil belum bisa ditaksir.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak