Ciptakan Suasana yang Harmonis Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos dengan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Setiawan Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono Melaksanakan Komsos dengan warga pada hari Selasa (30/01/24) pukul 10.00 WIB, di Jl. Jendral, RT 002RW 012, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa LBT Kopda Edo Bayu Setiawan, Bhabinkamtibmas LBT Aiptu Alip Setiyono dan 3 orang warga setempat.

Adapun yang dibahas dalam komsos Babinsa LBT melakasanakan komunikasi sosial dengan warga guna mendengar keluhan yang terjadi dilingkungan RT 002 RW 012 dan menjalin tali silaturahmi yang baik guna mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. 

Babinsa juga sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum jelas kebenarannya, yang  dapat menimbulkan kesalah pahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.ujar Babinsa.

Selain itu juga Babinsa memberikan edukasi tentang kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah selalu pada tempatnya. 

"Serta tidak lupa Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak warga dan pemuda untuk lebih aktif dalam kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilyah."terangnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak