Di Musim Penghujan, Babinsa Tangkerang Barat dan Warga Gelar Gotong-royong Pembersihan Parit Agar Tidak Banjir


Pekanbaru-Ameranews. Com, Situasi Kota Pekanbaru yang akhir akhir ini sering diguyur hujan dengan intensitas tinggi sering membuat genangan air ataupun banjir melanda pemukiman warga masyarakat.

Babinsa Tangkerang Barat Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda M. Tarigan melaksanakan gotong-royong bersama Lurah Tangkerang Barat serta masyarakat dan Dinas PUPR membersihkan parit di sepanjang Jalan Maskoki RT 02 RW 09 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (06/01/24)

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan  lingkungan sekitarnya bebas dari genangan dan banjir yang menggenangi jalan dan pekarangan warga dengan kondisi tersebut akan sangat mengganggu kelancaran aktifitas masyarakat Tangkerang Barat ataupun warga yang melewati Jalan Maskoki.

Babinsa Koramil 05/Sail Serda M. Tarigan disela sela kegiatan gotong royong mengajak masyarakat melaksanakan pembersihan rumput dan sampah plastik di pekarangan rumah masing masing untuk mencegah tersumbatnya aliran air sepanjang musim hujan ini. 

Ditambahkan Lurah Tangkerang Barat Rusmanto,S. Sos dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara pemerintah dan warga wilayah demi membantu tercapainya kenyamanan dan kebersihan lingkungan tempat tinggal sehingga tercipta lingkungan yang Asri dan Nyaman untuk di tempati "Ujar Lurah.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak