Himpunan Mahasiswa Papua Riau dan Komunitas Mahasiswa Papua Se Sumatera Dukung Program Cooling System Polda Riau Wujudkan Pemilu Tahun 2024 Damai


Indragiri Hulu-Ameranews.com,Dalam rangka mendukung Program Cooling System Polda Riau menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024, Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau secara berkesinambungan melakukan kegiatan silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Papua Riau (HIMAPARI) dan Komunitas Mahasiswa Papua Se Sumatera (KOMPASS), seperti kegiatan silaturahmi yang telah dilakukan oleh Panit 4 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau IPTU ANJASWAN,SH didampingi segenap Pengurus Himpunan Mahasiswa Papua Riau (HIMAPARI) dan Komunitas Mahasiswa Papua Se Sumatera (KOMPASS) bertempat di  Jl. Piere Tandean Kel. Tanjung Gading Kec. Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu 

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan dan penuh kehangatan sambil menikmati makan siang bersama, susana semakin hangat dan penuh dengan keakraban sesekali diselingi perbincangan terkait dinamika politik yang sedang hangat dibicarakan di berbagai media diantaranya Dinamika Politik Pemilu dilaksanakan satu atau dua putaran.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Panit 4 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Papua Riau (HIMAPARI) dan Komunitas Mahasiswa Papua Se Sumatera (KOMPASS) atas kerelaanya untuk meluangkan waktu menjalin silaturami dengan Polda Riau dalam hal ini Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka mewujudkan Program Cooling System Polda Riau serta membangun sinergitas untuk bersama menjaga stabilitas Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Riau. 

Pada akhir kegiatan silaturahmi tersebut Ketua Himpunan Mahasiswa Papua Riau (HIMAPARI) an. Silas Yusthinus Baransano dan anggota Komunitas Mahasiswa Papua Se Sumatera (KOMPASS)  menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dibangun Polda Riau dalam bersinergi bersama seluruh elemen mahasiswa Papua  untuk secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Provinsi Riau. 

Himpunan Mahasiswa Papua Riau (HIMAPARI) dan Komunitas Mahasiswa Papua Se Sumatera (KOMPASS) menyatakan akan siap membantu dan mendukung terkait progam Cooling System Polda Riau yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pemilu Yang Aman, Damai, Jujur dan Adil di Provinsi Riau.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak