Komsos Bersama Ketua RT 004 Babinsa Labuh Baru Timur Berikan Solusi Terkait Permasalahan Warga


Pekanbaru-Ameranews. com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S melaksanakan Komsos bersama Ketua RT004/RW008 pada hari Jum'at (19/01/24) di Jl. Meranti, RT004/RW008, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Dalam Komsosnya Babinsa berkunjungan ke rumah Ketua RT004 dan melaksanakan komunikasi sosial dengan ketua RT004 guna meningkatkan hubungan keharmonisan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Babinsa, juga melaksanakan interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat,agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan.

Hasil dari komsos tersebut Babinsa juga menerima aduan dari ketua RT004 atas permasalahan yang ada di lingkungan mengenai masalah drainase yang menyumbat akibat limbah dari tempat usaha warga,dan kita selaku Babinsa memberikan solusi agar tidak terjadi perselisihan dikemudian hari. 

"Dan apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan  untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, "Harapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak