Komsos Dengan Ketua RT Babinsa Koramil 03/Senapelan Serda Joni Marlin Himbau Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com, Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tampan Serda Joni Marlin  melaksanakan kegiatan komsos bersama Ketua RT dan warga di Jl. Surya Indah RT 004 RW 003 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.Minggu (07/01/24).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Joni Marlin mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Serda Joni Marlin mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan.tuturnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak