Melalui Komsos, Babinsa Kunjungi Pembudidaya Benih Ikan Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Personil Babinsa Koramil 05/ Sail Kodim 0301/ Pbr  Serda Muliono mengunjungi pembudidaya benih ikan, di jalan Kesehatan Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Rabu (17/01/2024).

Menurut Serda Muliono kegiatan komsos yang dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga di wilayah binaan yang kebetulan kali ini dilakukan dengan pembudidaya benih ikan.

“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan dengan berbagai komponen masyarakat, dimana kebetulan Komsos kali ini bersama pembudidaya benih ikan,” ujarnya.

Disamping itu, kami juga mengecek secara langsung terkait kondisi perkembangan benih ikan. 

Tak hanya mengecek, kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada pembudidaya dalam meningkatkan hasilnya,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Eko selaku pembudidaya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dan rajin berkunjung ke masyarakat khususnya kepada para petani dan peternak untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka.

“Terima kasih atas kedatangan serta semangat dan motivasi yang sudah diberikan oleh bapak Babinsa, sehingga kami lebih semangat dalam menjalankan usaha kami,” tutupnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak