Peduli Warga Babinsa Laksanakan Program Masuk Dapur


Pekanbaru-Ameranews.com,Sertu Romi Saputra Babinsa Kel. Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan "Babinsa Masuk Dapur" di Jl. Fajar Ujung Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru,Kamis (11/01/24)

Menurut Sertu Romi Saputra menyampaikan bahwa, TNI-AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur, Program Babinsa masuk dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan. Bukan hanya itu saja tapi Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya.

Sertu Romi Saputra mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaannya.

Sementara ibu Fatimah (67 THN) selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI AD khususnya Babinsa yang tugas di wilayah kelurahan Labuh Baru Barat , dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada selaku pimpinan TNI AD yang mana telah menyelangarakan program Babinsa Masuk Dapur.tuturnya dengan rasa haru.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak