Polsek Kempas Ajak Pedagang Sukseskan Pemilu 2024


Kempas,Inhil-Ameranews.com, Kapolsek Kempas yang diwakili Kapolsubsektor Bayar IPTU Sukri bersama personilnya melaksanakan Patroli dan Sambang ke Pasar Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. Rabu, (31/1/2024) Pukul 09.00 WIB. 

"Kegiatan patroli dan menyambangi warga di Pasar bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, "ungkap Kapolsek.

“Adapun sasaran Patroli merupakan masyarakat yang beraktivitas di pasar, baik pedagang maupun pembeli. Mengingatkan para pedagang dan pemilik toko mas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan. Kemudian menghimbau kepada para pengunjung khususnya perempuan untuk berhati-hati dan menghindari pemakaian emas berlebihan, karena dapat mengundang orang untuk melakukan tindak pidana atau berbuat kejahatan, "ujar AKP Mardani.

Lanjutnya, Personil Polsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat yang berada di pasar untuk mewujudkan dan mensukseskan Pemilu Damai 2024.

"Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturrahmi, sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang berbelanja di pasar. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut, karena membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas "ungkapnya.

Kapolsek berpesan agar masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari sama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kec. Kempas. "Harap Kapolsek.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak