Sertu Romi Saputra Babinsa Koramil 03/ Senapelan Menghadiri Pemilihan Ketua RW 01 Masa Bakti 2024 - 2029


Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Romi Saputra Babinsa kelurahan Labuh Baru Barat, Koramil 03/ Senapelan, Kodim 0301/Pbr, memonitor kegiatan Pemilihan Ketua RW 01 masa bakti 2024 - 2029  yang dilaksanakan di jln.Fajar Ujung Gg. Mawar RT 01 RW 01 kediaman bapak H Tusiran Labuh Baru Barat,Kec. Payung Sekaki.kota Pekanbaru.

“Saya hadir guna menghadiri acara pemilihan ketua RW, Selain itu juga sebagai kegiatan pengamanan dan antisipasi keributan” jelas Sertu Romi Saputra 

Ini merupakan wujud dari peran TNI dan Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW.“

Ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari  Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan  kondusif dan lancar sampai selesai. Dalam kesempatan tersebut juga keduanya menghimbau kepada masyarakat pemilih dalam pemilihan ketua RW, untuk tetap selalu menjaga situasi agar nyaman dan aman.

Adapun calon yang mengikuti dalam pemilihan ketua RW adalah No urut 1. Bapak Indra Susan Manurung meraih 173 suara, No urut 2. Bapak Poniran meraih118 suara, hasil penghitungan suara dengan jumlah pemilih 295,Total suara 293 pemilih dan 2 tidak sah dengan hasil dimenangkan oleh calon no urut 1 bapak Indra Susan Manurung.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak