Turun Langsung Kelapangan Kompol Imron Teheri S,Sos, SH, Sosialisasikan Penyandang Disabilitas


Bagan Sinembah-Ameranews.com, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri S.Sos, S.H dalam rangka melaksanakan giat himbauan dan sosialisasi kepada warga penyandang disabilitas, adakan kunjungan dikediaman salah seorang warga penyandang disabilitas.

Dayat (38 th) yang beralamat di Perumnas Bagan Batu pada Kamis, (04-01 -2024). Langsung mendapat kunjungan dari kompol Imron Teheri S.Sos,S.H selaku Kapolsek Bagan Sinembah.

Dalam giat tersebut berlangsung ,turut di hadiri sejumlah staf dan jajaran polsek bagan Sinembah untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada warga serta menyalurkan bantuan berupa sembako seperti beras. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tindak peduli kepada masyarakat  bagi yang berhak menerima sebagai penyandang disabilitas, semoga bermanfaat dan dapat membantu untuk keluarga yang menerimanya." Ujar Kapolsek.

Kapolsek Berharap "dengan dilaksanakannya giat ini, masyarakat dapat semakin sadar dan mengerti pentingnya Harkamtibmas, serta turut membantu tugas kepolisian agar saat menjelang pemilu masyarakat semakin sadar," Harapnya. Selama giat berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif.(Yolandha.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak