Babinsa Kel.Air Hitam Memonitor Kegiatan Perayaan Ulang Tahun Viara Tri Dharma Dewi Sakti Dan Acara Imlek Serta Cap Go Meh


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra memonitor kegiatan   " Perayaan Ulang Tahun Viara Tri Dharma Dewi Sakti dan Acara Imlek bersama Cap Go Meh pada Jumat (23/02/24) pukul 19.00 WIB di Viara Tri Dharma Dewi Sakti Jl. Karya Indah Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam Perayaan Imlek merupakan perayaan tahun baru yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa diseluruh indonesia, perayaan ini telah ada sejak zaman dahulu dan terus dirayakan hingga saat ini.

Oleh Sebab itu Babinsa Koramil 03/Senapelan Sertu Jamil Candra mengatakan “sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat, BABINSA wajib memberikan pengamanan agar masyarakat yang berkunjung melaksanakan kegiatan dengan nyaman.Kata Sertu Jamil Candra.

Adapun susunan acara dimulai dari kata  sambutan pengurus Viara, Menyanyikan lagu Gong Xi Gong Xi dan menyanyikan lagu Cu Ta Te serta Kegiatan Ibadah, Kegiatan berjalan Aman,Lancar dan Kondusif.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak