Babinsa Koramil 02/Kota Pekanbaru Hadiri dan Memonitor Simulasi Tahapan Pemilu 2024 Ke Petugas PPS Sekelurahan Sukaramai


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda R. Sitorus Babinsa Sukaramai Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pbr memonitor Simulasi tahapan Pemilu 2024 bagi petugas PPS seKelurahan Sukaramai di aula kantor Lurah Kel. Sukaramai Kec. Pekanbaru Kota.Minggu (04/02/24).

“Kami mengapresiasi kegiatan Simulasi ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan kelancaran proses Pemilu mendatang. Karena, pentingnya peran petugas pemilihan dan partisipasi masyarakat untuk menjaga integritas dan transparansi dalam pelaksanaan proses demokrasi,"ujar Serda R.Sitorus.

Terpisah Danramil 02/Kota Pekanbaru menjelaskan, Kami dari Koramil 02/Kota Pekanbaru juga telah menyiapkan personel yang nantinya bertugas mengawal proses pendistribusian surat suara serta perlengkapan Pemilu sampai selesai pendistribusian ke TPS, tentunya juga bersinergi dengan jajaran Polri,”ujarnya.

Danramil 02/Kota Pekanbaru Mayor Arm Luud Guntono kembali menegaskan, bahwa akan terus meningkatkan koordinasi sebagai wujud sinergi antara pihak keamanan, penyelenggara dan pelaksana Pemilu dalam menjaga seluruh rangkaian tahapan Pemilu Tahun 2024 ini agar berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawal dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di seluruh rangkaian Pemilu 2024 ini,” tutup Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua PPK dan anggota, Ketua Panwas Kelurahan, Ketua PPS dan anggota, PKD dan PTPS, Sekretariat Kelurahan, Babhinkamtibmas(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak