Babinsa Koramil 03/Senapelan Menghadiri Acara Jambore PKK dan BKMT Tingkat Kecamatan Payung Sekaki Tahun 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Peltu Suhermanto Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/Pbr mewakili Danramil 03/Snpl menghadiri undangan acara Jambore PKK dan BKMT Tingkat Kecamatan Payung Sekaki Tahun 2024 di halaman kantor Camat Payung Sekaki di Jl. Payung Sekaki No.1 Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Pekanbaru, Senin (05/02/24).Adapun tujuan diadakannya Jambore PKK ini adalah untuk memantapkan 10 program pokok PKK agar lebih efektif lagi dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Tampak hadir dalam acara Jambore ini PJ Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra bapak Masykur Tarmizi, S.STP.MSI, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pekanbaru, PLKB Payung Sekaki.Kapolsek Payung Sekaki, Danramil 03/Snpl diwakili oleh Peltu Suhermanto.Kepala KUA Payung Sekaki. Ketua MUI Kec. Payung Sekaki.Ketua LPTQ Kec.Payung Sekaki.Camat Payung Sekaki. Kepala Puskesmas Payung Sekaki.Ketua LPM Kec. Payung Sekaki, Ketua LPM Kelurahan Se Kec. Payung Sekaki. Ketua OMS Kec. Payung Sekaki.Lurah SE Kec.Payung Sekaki. Ketua Forum RT/RW Kec.Payung Sekaki. Ketua Forum RT/RW Kelurahan Se Kec.Payung Sekaki.Seluruh ASN dan THL Se - Kec.Payung Sekaki. Kader PKK Se Kecamatan Payung Sekaki dan Masyarakat Kec.Payung Sekaki.

Camat Payung Sekaki  dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Pj Walikota  selaku Ketua TP PKK yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Jambore PKK di Kecamatan Payung Sekaki  semoga bisa menjadi berkah dan manfaat bagi ibu-ibu PKK kecamatan.

Tak lupa Camat juga mengharapkan agar kedepannya ibu-ibu PKK Kecamatan bisa bersinergi dengan PKK Kabupaten dan bisa meningkatkan kemampuannya demi mewujudkan kesejahteraan keluarga.ungkap camat .(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak