Babinsa Koramil 05/Sail Menghadiri Kegiatan Jumat Berkah Bersama Dirlantas Polda Riau



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Pebatuan Serda Andi Tj dan Babinsa Kel Pematang Kapau Sertu Asikin Kel Pematang Kapau Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri kegiatan Jumat Berkah bersama Dirlantas Polda Riau bertempat di Purna MTQ jln Sudirman Kel Tangkerang Labuai Kec Bukit Raya Jum'at (02/02/24).

Kegiatan ini digencarkan untuk mendengarkan, mencatat dan mencari solusi dari permasalahan yang kerap terjadi di wilayah itu. “Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas TNI untuk turut membantu segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan ketentraman masyarakat,” ucap Serda Andi Tj.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dilakukan sebab, hal ini adalah salah satu inovasi untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat.

Babinsa juga mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu wadah sarana komunikasi, untuk mempererat hubungan antara Babinsa  dengan masyarakat. "Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah, yang kemudian kami lakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut," terang Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan UPT Samsat Keliling Ibu Indrayana ST.MT, Kasi Penerima bapak Faisal Fahmi, Koordinator Samsat keliling Ibu Seventiana Sip Msi, Pamin II STNK Ipda Helen dan Anggota Dirlantas Polda Riau Brigadir Fitra, Pamin lantas Ipda Mustono, Warga penerima Jumat Berkah Ibu Haryati dan Bapak Zulfikar.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak