Babinsa Memonitor Pendataan Ulang Penerima Manfaat PKH di Kantor Kelurahan


Pekanbaru-Ameranews.com, Pasca pelaksanaan pemilu pada 14 February kemarin di kelurahan Maharatu tetap melaksanakan kegiatan yang di taja oleh dinas sosial Kota Pekanbaru melalui petugasnya yang ada di kecamatan.

Program pemerintah melalui dinas Sosial yang memberikan bantuan dalam bentuk PKH ( Program Keluarga Harapan ) yang di laksanakan di kantor kelurahan yaitu mendata ulang kembali bagi warga yang sudah terdaftar.

Di temui pada saat kegiatan Jum'at (23/02/24) Babinsa Maharatu Koramil 02/Kota Sertu Adi Tia mengatakan kegiatan ini saya dampingi bertujuan untuk memastikan data yang Falid bagi para penerima manfaat PKH di tempat kelurahan yang saya naungi khususnya.

Dia juga mengatakan pendataan ulang ini sangat berarti di laksanakan oleh dinas Sosial melalui petugasnya yang ada di kelurahan di karenakan selama ini masih ada beberapa warga yang dulunya mendapatkan bantuan tersebut dengan berkembangnya waktu tingkat perekonomian mereka terjadi perubahan sehingga sangat di butuhkan untuk pendataan ulang ungkap Babinsa tersebut.(Ibs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak