Dalam Komsosnya Babinsa Himbau Warga Agar Tidak Mudah Terprovokasi dan Menyebar Berita Hoax


Pekanbaru-Ameranews.com, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat. Banyak sekali yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam berkomunikasi Sosial dengan warga Binaan.

Salah satunya yang dilakukan Sertu Edy Priyanto Babinsa Koramil 02/Kota  melaksanakan komsos dengan Warga di jln Pangeran Hidayat Kel Tanah Datar agar tidak terprovokasi terpecah belah walaupun beda pilihan  dalam rangka pemilihan caleg/pilpres.

Dalam Komsos kali ini, Sertu Edy Priyanto mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke - 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat," ucap Sertu Edy Priyanto 

Selain itu, Sertu Edy Priyanto juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Terahir Sertu Edy Priyanto mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurut Sertu Edy Priyanto  Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab. Jelasnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak